Lagii Produsen mobil recall mobil buatannya

met siang gan

baca baca detik oto ada berita yang cukup menarik.

ya recall mobil yang cacat, sebenernya patut di contoh jika memang ada suatu kendala pada kendaraan kita dan itu bukan karena penyebab dari si pengendara itu sendiri atau memang karena adanya defect dari pabrikan memang perlu adanya pengecekan oleh pabrikan, jika perlu harus melakukan recall produknya.

seperti yang di lakukan oleh pabrikan mobil premium asal Italia Maserati. Penyebab utama kali ini disebabkan oleh kabel yang cacat hingga membuat Maserati harus berbesar hati untuk memanggil para pemilik ke diler resmi untuk mendapatkan penggantian.
Akibat kerusakan kabel yang dialami Maserati Quattroporte GTS 2014, produsen asal Italia ini memperkirakan bisa mengakibatkan arus pendek yang bisa membuat overheating, dan bisa menyebabkan kendaraan terbakar. Dan kini Maserati pun harus memanggil kembali 63 unit Maserati Quattroporte GTS 2014, akibat adanya permasalahan pada sistem kelistrikan kendaraan. Seperti kutipdari leftlanenews, Sabtu (28/12/2013).

untung belum ada korban terkait masalah ini, jika ada korbannya gimana yah.. bisa repot urusannya. mungkin cara seperti ini bisa di lakukan oleh pabrikan motor yang ada di negara tercinta ini. jika memang produknya mengalami masalah atau cacat produksi hendaklah langsung action agar tidak memakan korban.

semoga berguna. ( marimaninfo )

 

sumber: detik.com

 

2 pemikiran pada “Lagii Produsen mobil recall mobil buatannya

Tinggalkan komentar