Revo Injeksi : Euro 3 juga masih bisa minum premium koq

met siang gan

update setelah makan siang

kemarin lalu AHM secara resmi sudah megumumkan motor injeksi pertama mereka di 2014 yakni Revo FI. tampilannya pun berubah sedikit dari revo yang terdahulu.

menarik sebenarnya motor yang dibanderol mulai Rp 12,5 juta untuk Revo Fit hingga Rp 13.825.000 untuk tipe Revo Casting Wheel. warnanya punya berbeda untuk masing masing type ini dimana tersedia warna Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nano Blue untuk Revo biasa, sedangkan untuk Revo Fit tersedia 3 pilihan warna seperti Neo Green, Galaxy Blue, dan Raving Red.

 

yang kita bahas sebenarnya bukan warna tapi mesin injenksi Revo ini di klaim sudah lolos euro 3 sehingga akan menghasilkan gas buang yang cukup baik dan ramah lingkungan. tapi sebagai kelasnya motor kelas menengah itu artinya akan banyak yang menggunakan bensin oktan 88 ( baca premium ). nah udh euro 3 kok masih minum premium yah, apa gak merusak motor..?

itu yang mungkin langsung di jawab oleh para petinggi AHM saat di tanya apa bisa revo injeki=si yang sudah euro 3 mimum premium..? “Sudah tidak ada masalah atau kekhawatiran jika menggunakan bensin premium untuk Honda Revo ini,” kata Mizuno di sela-sela peluncuran New Honda Revo FI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014). Dijelaskannya lebih lanjut, jika ditemukan suatu hal yang terburuk pada konsumen yang menggunakan Revo injeksi maka pihaknya akan tetap melayani dan memberikan yang terbaik pada konsumennya.

nah bagaimana pemirsa.?? euro 3 masih pake premium apa gak sama aja kaya euro 2 .?

semoga berguna ( marimaninfo )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s