impresi perdana menggunakan Helm KYT Vendetta 2

Sesuai judul kali ini mariman akan membahas helm keluaran pabrikan PT Tarakusuma Indah pemegang Merk KYT yakni KYT Vendetta 2. Helm yang menarik perhatian saya sejak di luncurkan tahun lalu. tapi karena saya masih memiliki Helm KYT runner 2 jadi saya urungkan niat saya untuk membeli Helm ini, sebelum pada akhirnya Helm KYT Runner 2 saya hilang karena ada yang suka. dan perjuangan untuk membeli helm ini sangatlah berat, karena saya harus muter muter keliling jakarta untuk mencari yang ukuran ” M “. karena  kebanyakan yang ada adalah ukuran ” L”.

nah lanjut ke topik, Helm Full FAce ini menurut saya sangat nyaman di pakai, karena secara busa di pipi gak kalah jauh dari KYT Runner 2. Lembut dan halus kesan pertama yang saya rasakan. apalagi di tambah dengan fitur U-Shape Air Pump System.

Ini adalah fitur yang bisa menyesuaikan busa di pipi agar membesar atau mengecil sesuai bentuk wajah sang pemakai. fitur yang sudah di patent kan oleh pihak perusahaan tersebut. dan satu lagi fitur yang ketinggalan yakni visor lock.

yang berfungsi untuk mengunci kaca saat berkendara pada kondisi kenceng sehingga kondisi tetep nyaman saat di pakai. menarik lagi saat saya pakai untuk mudik kemarin ke jawa, dengan kondisi jalan yang berubah ubah dari terik panas ke hujan, memang enak untk di pakai. tapi jika hanya memuji tanpa mencela kayaknya kurang juga.. :migreen:.

kekurangan dari Helm ini adalah saat kondisi hujan, meski secara pendangan kita masih jelas ke depan tapi ada embun dari nafas kita yang menempel di visor yang membuat saya kurang nyaman. meski akan hilang jika di bawa sedikit kencang tapi jika di bawa pelan besara sekali embunnya.

nah helm yang di hargai antara 550-650 ini mungkin bisa jadi pilihan para pemirsa sekalian yang ingin memiliki helm dengan fitur yang sudah lumayan dengan harga terjangkau.

semoga berguna dan bermanfaat.

10 pemikiran pada “impresi perdana menggunakan Helm KYT Vendetta 2

Tinggalkan Balasan

