vallet service gratis…?

Melihat judul di atas kayaknya memang gak masuk akal jika jasa vallet parkir itu gratis. Meski ada embel embel gratis tapi apa benar benar gratis.. Secara tahun 2013 gitu mana ada yang gratis, buang air kecil saja Rp. 1000, apa lagi parkir..
Sering juga terlihat di restoran ada fasilitas vallet gratis, sebenernya gak gratis juga karena boaya vallet di bebankan kedalam bon makan kita, nah lho.. Coba saja makan di retoran yang terkenal tapi yang ada jasa vallet service.. Habis makan lihat bon nya.. Biasanya ada tulisan jasa vallet.
Tapi ada juga yang harus membayar kepada sIi tukang parkirnya, biasanya biayanya sekitar 5 ribu sanpai 50 ribu, tergantung sii pengemudi.
Nah yang jadi pertanyaan sekarang, apa vallet ini di lakukan dengan benar…? Karena saya yakin meski tidak semua tapi ada beberapa petugas vallet yang main mata. Seperti cerita seseorang , “. Saya mau parkir tapi parkiran penuh, nah pas liat ada perkiran yang kosong tapi ada tulisan reserved, artinya sudah di pesan, maka saya menjauh tapi ada petugas yang mendekati saya dan menawarkan lokasi parkir tersebut dengan catatan nambah Rp. 10.000, ” nah lho… Gimana tuh pemirsa kalau kaya gitu,
Apa benar jasa vallet grtis…?
Bagaimana pendapat pemirsa sekalian.
Silahkan di share ( mariman )

2 pemikiran pada “vallet service gratis…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s