main ke dds cempaka putih sekalian servis

artikel curhat judule…

WP_000107

kemarin ( jum’at.red ) saya niatan mau servis motor Di DDS cempaka putih sekalian nanyainn accesoris buat sii goldin, berhubung saya habis shift malam kerja jadi berangkat agak pagi,,, sampai di DDS jam & kurang dikit. pas liat parkiran servis koq masih sepi… biasanya jam segitu parkiran udah penuh aje.. ( pengalaman nganterin temen servis ). sampe di situ terus ambil nomor antrian eh malah dapet Nomor 101, nomor yang gede apa malah nomor pertama ( gak tau ). berhubung DDS cempaka putih layanan bukanya jam 7’n jadi sedikit menunggu. nah pas udah mulai eh saya malah di panggi yang pertama.. hehe gak tahu padahal di situ udah ada sekitar 6 orang yang antri duluan. lanjut kerservisan.. saya malah gak sempet liatin orang servisnya. orang saya tidur di kursi je… heheh.. bangun malah tau tau udahan servisnya, itu aja karena di panggil ama orang DDSnya,, ckckc.

tapi saya unya oleh oleh buat pemirsa sekalian yang ane abadikan make hanphone ala kadarnya..

cek it dot bonus buat pemirsa sekalian

WP_000116 WP_000117 WP_000118 WP_000119 WP_000120 WP_000121 WP_000122 WP_000123 WP_000124 WP_000125 WP_000126 WP_000127 WP_000128 WP_000129 WP_000130 WP_000131 WP_000132 WP_000133 WP_000134 WP_000135 WP_000136 WP_000137 WP_000139 WP_000140 WP_000141

wokeh.. selamat menikmati..

4 pemikiran pada “main ke dds cempaka putih sekalian servis

  1. Ngerti² servise wes rampung
    “~w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=Dw̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥~”
    Btw ngimpi opo mas????

  2. gimana gan apa aksesoris untuk new vixion dah tersedia disana gan?katanya bulan april sudah di distribusiin dari pihak yamahanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s