lorenzo tercepat di hari pertama tes moto gp jerez

setelahkemarin gak bisa bahas moto gp sekarang waktunya bahas moto gp deh..

 Jorge-Lorenzo-Yamaha-Factory-Racing-Team---Jerez-Official-MotoGP-Test-547639

nah setelah dari kemarin di kuasai oleh duo honda terus, sekarang lorenzo akhirnya jadi yang tercepat di hari pertama tes moto gp jerez. waktunya juga lumayan yakni 1 menit 47,423 detik. jarak dengan pembalap di belakangnya dani pedrosa juga cukup jauh yakin 1,051 detik. mungkin hujan yang lebat memang menjadi faktor tidak maksimalanya tampilan dari masing masing pembalap. dan pasti semua pemirsa tahu kalo hujan jagonya siapa..??? yap.. siapa lagi kalo bukan ducati,, hujan gini ducati baru menunjukan taji,, setelah kemarin jadi di belakang terus sekarang jadi menghuni lima besar. mantep nih kalo ujan terus bisa bisa ducati jadi yang tercepat. pertanyaan selanjutnya dimana om vale..?? nih di valentino rossi berada di urutan 6 jee ternyata.. masih galau dengan elektronik dan hujan menjadi kendalanya…

hehe.. langsung saja simak hasil ter hari pertama latihan moto gp jeres yang ane copas dari motogp.com, cek it dot :

Pos Rider Team Fastest lap Lead. Gap Prev. Gap Laps Last lap
1 LORENZO, Jorge Yamaha Factory Racing Team 1:47.423 24 / 39 1:51.519
2 PEDROSA, Dani Repsol Honda Team 1:48.474 1.051 1.051 23 / 30 1:49.615
3 MARQUEZ, Marc Repsol Honda Team 1:48.524 1.101 0.050 29 / 38 1:50.254
4 IANNONE, Andrea Energy T.I. Pramac Racing Team 1:48.984 1.561 0.460 27 / 27 1:48.984
5 PIRRO, Michele Ducati Test Team 1:49.292 1.869 0.308 39 / 48 1:52.348
6 ROSSI, Valentino Yamaha Factory Racing Team 1:49.443 2.020 0.151 25 / 36 1:51.291
7 HAYDEN, Nicky Ducati Team 1:49.643 2.220 0.200 20 / 20 1:49.643
8 CRUTCHLOW, Cal Monster Yamaha Tech 3 1:49.692 2.269 0.049 10 / 19 2:01.233
9 BRADL, Stefan LCR Honda MotoGP 1:49.790 2.367 0.098 27 / 33 1:51.125
10 DOVIZIOSO, Andrea Ducati Team 1:50.266 2.843 0.476 21 / 22 1:50.543
11 SPIES, Ben Ignite Pramac Racing Team 1:50.957 3.534 0.691 18 / 18 1:50.957
12 HERNANDEZ, Yonny Paul Bird Motorsport 1:51.269 3.846 0.312 25 / 31 1:53.465
13 BAUTISTA, Alvaro GO&FUN Honda Gresini 1:51.277 3.854 0.008 27 / 31 1:52.402
14 ABRAHAM, Karel Cardion AB Motoracing 1:51.333 3.910 0.056 26 / 26 1:51.333
15 CORTI, Claudio NGM Mobile Forward Racing 1:52.034 4.611 0.701 31 / 35 1:54.088
16 SMITH, Bradley Monster Yamaha Tech 3 1:52.047 4.624 0.013 14 / 14 1:52.047
17 PETRUCCI, Danilo Came IodaRacing Project 1:52.180 4.757 0.133 11 / 18 1:53.516
18 BARBERA, Hector Avintia Blusens 1:52.291 4.868 0.111 13 / 17 1:53.494
19 AOYAMA, Hiroshi Avintia Blusens 1:52.676 5.253 0.385 50 / 56 1:53.495
20 EDWARDS, Colin NGM Mobile Forward Racing 1:53.992 6.569 1.316 12 / 17 1:55.788
21 STARING, Bryan GO&FUN Honda Gresini 1:56.119 8.696 2.127 31 / 37 1:56.234
22 PESEK, Lukas Came IodaRacing Project 1:56.413 8.990 0.294 17 / 17 1:56.413
23 LAVERTY, Michael Paul Bird Motorsport 1:56.931 9.508 0.518 12 / 12 1:56.931

kalo melihat hasilnya kaya gini udah bisa di tebak kalo sirkuit kering siapa rajanya, kalo sirkuit basa siapa rajanya, kayaknya hasinya balapan nanti bulan depan juga tidak akan jauh berbedda dengan perkiraan masing maing permirsa.. gimana setuju gak..???

2 pemikiran pada “lorenzo tercepat di hari pertama tes moto gp jerez

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s