impresi memakai new vixion lighting

artikel udah banyak yang punya tapi gpp..

WP_000099

ini cerita ane sendiri yang udah beberapa hari memakai New Vixion lighting. motor jagoan yamaha ini memang sedang hot hotnya karena penjualanya yang terus moncer bak kacang goreng, meski di gempuer oleh pabrikan sebelah tapi tete[ belum bisa menggoyahkan motor SOHC pabrikan garputala ini.

langsung saja ke topik pembahasan. di sini saya akan membahas impresi saat menggukana NVL ( baca New Vixion Lighting ). yang pertama ada lah ergonomi, seperti yang kita ketahui bersama bahwa NVL ini memiliki sudut stang yang lebih membungkuk dari versi sebelumnya, dan bagi saya yang hanya memiliki tinggi 167 CM pasti bungkuk . dan yang pasti lagi jinjit balet banget. dan setelah saya bawa untuk perjalanan dari jawa tengah ke jakarta yang di rasakan adalah rasa pegel dan semutan luar biasa. efek baru pertama make motor batangan, dulu biasa make moped. dan kaki juga berasa pegel pegel.

untuk urusan mesin semua orang mungkin sudah tidak meragukan kemampuan motor SOHC over stroke ini. meski di bekali dengan kaki kaki dan ban yang lebar tapi tetap tidak mengurangi  accelerasi motor ini. dengan torsi badak sebagai andalahnya motor ini memang sangat cocok untuk di bawa stop and go di dalam kota. dan yang membuat saya kagum adalah sasis motor ini yang sangat stabil meski di bawa rebah rebah di jalur. tidak ada rasa motor melawan dan motor selalu ngikut di tekuk kanan tekuk kiri. sangat stabil untuk motor ini, efek sasis delta box angat berasa di motor ini. untuk bagian suspensi juga empuk tidak terlau lembek dan tidak terlalu keras. jadi kalu di bawa rebahan tidak ada istilah naik kuda lumping atau ndut ndutan. untuk konsumsi ban bakar di bahas di lain artikle karena struk di SPBU kemarin gak bisa keluar🙂 . tapi estimasi sekitan 40-50 km / liter. bahsan yang lain akan menyusul di artikel selnajutnya.

nah mungkin ada tambahan dari pemirsa semua.

bonus

Before :

vixion

After :

WP_000107 WP_000106

52 pemikiran pada “impresi memakai new vixion lighting

  1. Kapan2 aku tak nyilih yo..hahahaha..

    *ati2 ojo ngebut..dalan soyo padet,
    *slebor burine di tugel rak wis bro,ben ketok soyo gantenge,

    • Kalau kenyamanan itu relatif gan.. Udh ada sii yang make stang byson.. Kalo menurut ane mending make stang standar di tambah raiser saja gan… Di forum pada udh banyak yang make raiser..

  2. Jubule wonge dewek…

    New Vixione emang keren…

    CBSF Inyong juga Lumayan Ergonominya gk bikin pegel, cuma emang lebih boros sih.

  3. Hati hati itu justru adalah gejala asam urat. Kalau sudah turun asamnya ga dech kesemutan lagi. Pegel bisa kolesterol atau apa yach😀 pokoknya darah ga lancar alirannya

    Yang penting perhatikan makanan dan cara makannya. Jangan digesa, sayur, serat, vitamin, bergizi. Xixi ngelantur🙂

  4. 2 taon naik motor ini memang ajib kalo utk urusan nikung….stabil abis. Beberapa kali malah sampai ngesrot foot stepnya… hahaha. Beda jauh sama motor ane sekarang.

  5. NVL ku malah sering nganggur… sejak 12 Januari sudah masuk garasi (5 besar sak kabupaten ngawi)… sekarang baru dapat 495 km. Hanya sekali tak pakai agak jauh… 30 Km… ternyata rasane jauh lebih enak naik Galant V6. NVL dipakai komuter aja deh… beli nasgor, antar jemput anak, jalan2 sore. Wong niat beli motor cuman buat hiburan wae kok.

  6. Mas,,, nyuwun contact person yang jual bracket plat nomor,,, ditulis saja mas supaya pengunjung warungnya pada tahu,,, dan yang jualan tambah laris,,,itung2 ibadah,heheheheh,,, matur nuwun mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s