new vixion tarikannya emang mantep

WP_000062

sore sore jalan ke cempaka putih, eh mampir ke DDS cempaka putih sekalian nemenin temen nyari spare part. sambil liat liat motor yang di pajang, ane alihkan perhatian ke motor baru yamaha yang baru lauching kemarin. new vixion lighting, motor dengan teknologi moto gp ( kata iklan ) terpanpang jelas berjejr bersama saudaranya yamaha byson dan kakaknya yamaha scorpio.

WP_000059

3 saudara kembar tapi beda

setelah nunggu sekitar 10 menit nomor antrian dipanggil eh pas nanya malah gak ada spare partnya, katanya suruh nunggu 2 hari, hadeh… tapi gpp lah.  dari padagak ada sama sekali. pas keluar pintu liat ke deket sekurity eh ada new vixion buat test ride. iseng iseng ke pihak sales pengen nyobain new vixion. langsung di kasih kunci kontaknya deh ama si sales, nyalain kontak motor, muncul fitur canggh hi bro langsung menyapa di spedometer. geber geber bentar suaranya sekilas memang mirip dengan old vixion. shifting gear satu langsung plintir gas muterin basement DDS. tarikanya emang joss buat motor dengan ban ukuran 120 . nyoba agak rebah dikit masih anteng botor. dan nyoba buat rem juga lumayan. sampe ngengsot make rem belakang hehehe..

kalo dilihat langsung memang new vixion lighting cakep juga. tidak seperti di foto yang katanya kaya sinchan. jadi naksir neh..

gimana menurut pemirsa semua tentang new vixion lighting..????

WP_000060

bonus

 

46 pemikiran pada “new vixion tarikannya emang mantep

  1. dari depan memang nampak aneh…keren kalo dari belakang…ninja wannabe…btw tuch hi bro di spedo termasuk fitur canggih ya hehehehehe…..

  2. padahal CB150R bagus juga
    tapi karena desain gitu-gitu aja jadi terkesan biasa aja
    beda dengan sinchan desain modern tapi karena kepala sinchan jadi jelek deh

    vote 1 untuk NVL

    • belum pernah liat gan nvl pake snalpot free flow, kalo di lihat sii mungkin harus di copot sensor O2 nya karena jika masih ada sensor itu ya agan tahu sendirikan fungsinya sensor O2 itu..

      ini info yang ane tahu tentang sistem injeksi close loop

      – pnya o2 sensor,berfungsi mendeteksi hasil gas buang yg keluar dr exhaust,diterusin ke ECU (biar simpel urutannya,walau banyak sensor lain yg akan diteruskan ke ECU) yg nantinya akan berpengaruh ke keputusan akhir yg akan di-output oleh ECU kepada mtr kita .. alhasil apapun ubahan performa yg kita lakukan (ada batasannya yah,krn ECU std pabrikan jg ada limitnya penyesuaiannya,kalo ubahannya ekstrem dan ECU std ga sanggup .. ya pake Piggyback atau ganti ECU yg lebih advance),suhu udara sekitar,suhu mesin,bukaan throttle,dll .. smua akan dipertimbangkan oleh ECU untuk menghasilkan pembakaran yg optimal
      – ibaratnya sistem closed loop,bener-bener sprt mtr yg punya otak sendiri alias dikasih makan apa .. dia bisa sesuai-in sendiri mau keluarnya apa ..

  3. Kalau gak suka ga usah beli, tapi ya jangan memaki dong, kl aku tetep suka cb150r. Bagus yamaha atau honda, itu cuma pendapat, dan pendapat ga ada yg salah. Motor cuma benda ga usah fanatik, orang FANATIK Kelihatan begonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s