penantian pun berujung manis

alhamdulillah update artikle kemarin cek ( disini ).  

surat.edit

akhirnya setelah menunggu 3 tahun peantian unutk menjadi karyawan tetap berakhir manis juga. kemarin ( hari jum’at ) sing sekitar pukul 10 wib, saya di panggil oleh supervisor saya. dalam hati ada apa tumben di panggil ke office. di kira masalah semalem eh setelah rasa dag dig dug masuk ke ruangan office, kemudian duduk dan datanglah supervisor saya beserta managernya, rasa gemetar tambah panjang karena jarang sekali manager datang. setelah berbincang bincang engenai pekerjaan akhirnya surat pengatan pun di berikan oleh sang manager. rasa gemetar berubah jadi jadi rasa senang tak terkira, dari muka takut menjadi riang, terimakasih Alhamdulillah, ALLAH SWT ucapak itu yang pertama yang keluar dari mulutku.

dan tidak lupa juga saya mau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembaca marimaninfo atas doanya. setelah saya bekerja selama 3 tahun menjadi karyawan kontrak akhirnya di tanggal 15 kemarin di angkat menjadi karyawan tetapyang berlaku mulai hari ini ( 18 feb-red ) terimakasih sekali lagi kepada para pembaca. sebagai ucapan terimakasih, karena saya adalah penjual pulsa saya akan berbagi pulsa kepada pemirsa sekalian.

silahkan kirim nomor hanphone pemirsa ke email mariman161090@live.com . bagi 3 pemirsa pertama yang mengirim langsung mendapatkan pulsa 50 ribu. dan 2 pemirsa selanjutnya akan mendapatkan pulsa 25 ribu ( kecuali t-sel ) mendapatkan pulsa 20 ribu.

 

sekian dan terimakasih

10 pemikiran pada “penantian pun berujung manis

Tinggalkan Balasan

