Mohon doanya pemirsa setia mariman info

artikle ringan saja di hari libur.

WP_000318

tanpa basa basi langsung saja menuju ke topik yang akan di bahas. alhamdulillah saya sudah bekerja di sebuah pabrik manufacturing selama kurang lebih hampir tiga tahun. setelah melewati masa susah dan senang tibalah waktunya saya di nilai apakah layak untuk menjadi karyawan tetap di pabrik tersebut. 

selama bekerja saya sudah di pindahkan ke 3 bagian berbeda di 2 plant ( baca: Pabrik ) berbeda. meski begitu saya berusaha menyesuaikan diri terhadap pekerjaan saya tersebut. berbasic pekerjaan yang berhubungan dengan planning dan controling yang ke hampir semua pekerjaan berhubungan dengan sistem komputer saya berhasil sedikitnya tahu terhadap sistem tersebut. dan menjalankan pekerjaan susuai yang di inginkan atasan. saya di kontrak oleh perusahaan hingga 17 februari 2013. dan jika saya lulus terhadap tes ini maka saya akan di angkat menjadi karyawan tetap di perusahaan tersebut. dan dengan kerendahan hati saya  mohon doa kepada para pemirsa setia marimainfo untuk mendoakan agar saya bisa melewati ujian ini dengan baik tanpa aral halangan sediktpun dan mampu berhasil lulus tes tersebut. sebelumnya terimakasih atas kunjungan ke blog ecek ecek ( minjem istilah om pertamax7) ini. sekian dan terimaksaih.

mariman info.

Note: mingggu ini agak vakum artikle,mohon maaf konsen ke tes dahulu.

5 pemikiran pada “Mohon doanya pemirsa setia mariman info

  1. Ping balik: penantian pun berujung manis « marimaninfo

Tinggalkan Balasan

