pasang underbone Vixoin di cs one

Underbone adalah salah satu accesoris dimama paling sering dipakai oleh para pengguna motor, selain pemasangannya yang gampang juga bisa menambah ke gantengan motor tersebut.

Tapi, apakah setiap underbone bisa PnP antara motor yang satu dan yang lain??? Jawabannya tidak mass bro.. Seperti yang akan kita bahas kali ini yakni pemasangan underbone vixion yang di pasang di motor cs one.

kalau di lihat dari lubang baut antara cs one dan vixion itu berbeda jauh maka dari itu perlu di buatkan bracket dengan plat kira-kira 3~5 mm. Setelah itu kita buat lubang baut untuk baut cs one, jaraknya kalo tidak salah adalah 12 cm. Kemudian buat lubang baut sesuai lubang dari underbone, kira kira 4 cm.

Proses pembuatan bracket sudah selesai tinggal pemasangan ke motornya. Tapi jangan lupa copot dulu tutup rangka dari cs one karena jika tidak di copot maka tidak akan bisa di pasang. Setelah itu tinggal pasang underbonenya. Sedikit susah tapi pasti bisa. Paling susah mungkin adalah pemasangan master rem yang posisinya harus di balik.
Pemasangan selesai. ( gambar menyusul )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s